Monday, June 18, 2012

Kue Lapis Legit

cara membuat kue lapis legit
Cara membuat kue lapis legit sederhana dan tanpa pemanis buatan agar terjamin kesehatan dan kenikmatan rasa. Memasak saat ini sudah menjadi generalisasi, tidak lagi hanya kaum wanita tapi untuk mengetahui cara membuat kue lapis legit kaum pria juga sebaiknya bisa, agar bila suatu saat Istri tidak ada maka suami juga bisa menghidangkan kue untuk anak-anak, tamu dan keluarga.



Cara membuat kue lapis legit tidaklah sulit, karena bahan-bahannya sangat mudah didapatkan di warung, pasar ataupun supermarket. Sebab kue ini asli kuliner Indonesia. Untuk menjadi usaha sampingan masakan ini juga termasuk laris manis di pasaran, jadi tidak ada salahnya kalau sedikit belajar tentang cara membuat kue lapis legit berwarna warni.

Adapun cara membuat kue lapis legit akan kami tampilkan berupa dokumen, agar siapa saja yang mengunjungi blog ini bisa dengan mudah meng-copy, silahkan saja di share kepada siapa saja anda suka sebab ini bukan karya saya sendiri, tapi ini patennya adalah milik nenek moyang Indonesia.

Ok tanpa bertele-tele lagi inilah cara membuat kue lapis legit:

7 komentar:

Labels

Disclaimer: